Sabtu, 17 Agustus 2013

3 Foto Kenangan Dalam Blog







Inget ga poto ini?? kalo gw sih inget banget, ini poto diambil waktu gw baru pulang sekolah, poto ini juga hasil pemaksaan lu yang maksa banget pengen poto bareng gw, gw juga inget poto ini diambil dengan kamera digital warna putih aga silver gitu deh, yang pasti kameranya aga sedikit error kadang-kadang mati entah kenapa ato gara-gara batrenya abis !!

Poto ini diambil waktu kita kelas 9 SMP, di Timor atau ada yang bilang Mandala yaa pokoknya itu tempat pacaran kita dulu, emang sih tempatnya agak sedikit miring, tapi kita happy walaupun dulu pernah ada yang Malak ato minta jatah dengan paksaan.

Ditempat itu juga lu pernah nulis nama kita di salah satu pohon yang ada disitu, tapi gw lupa pohonnya yang mana, hehe maklum pohon disana banyak banget, ditempat itu juga lu sering ngeledekin gw "embe" mentang-mentang rambut gw kribo kayak embe gini. huhuhu padahal rambut dia juga sama. huuh dasar "sapi" !!

Sapi?? iya sapi itu nama panggilan sayang gw ke dia, engga lah dia ga kaya sapi, dia cuma sedikit gemuk, tapi sebenernya dia ga gemuk, gw cuma iseng aja bilang dia gemuk !! hehehe

Balik lagi ke poto yang diatas, setelah kita poto-poto inget ga lu maksa banget pengen langsung upload itu poto ke facebook?? hayoo lu inget ga nama warnet tempat kita upload poto-poto itu?? ya gw inget banget !! kita upload poto itu di warnet "hassi" tapi gw lupa no berapa, hehe udah lama maklum yaa.

Sebenernya poto kenangan kita lumayan banyak tapi yang tersisa cuma ada 3, hmmm gapapa lah itu bisa jadi obat kangen kalo gw lagi kangen sama lu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar